LIBURAN MUSIM PANAS


Hulla, lagi summer time gini enaknya kemana ya ? duuuuh pantaiii sih pastinya yakan, aku punya banyak rekomendasi nih buat kalian travel, cekidot.
Eiiits, aku ga akan rekomendasiin kalian travel destinasi luar negri. Karna travel di negri sendiri ga kalah keren ko, travel keluar kota dan keluar pulau aja yuuk, kalo travel keluar negri kan repot harus ngurus visa dan segala macem, belum lagi kalo kalian ga faseh bahasa inggris, pasti travelnya makin ga asik.

Traveller asing aja milih summer time di Indonesia, masa kamu travel keluar negri sih, nah ini dia rekomendasi spot travelling yang asik dari aku, cekidoooot


1.  Gunung Kidul ( Yogyakarta )

 
@exploregunungkidul

Traveller, kalian tau  ga sih, kalo di bagian selatan Indonesia, ada pantai keren nih, PANTAI JOGAN biasanya traveller hanya datang ke parangtritis, coba deh kalian explore lebih dalam lagi, karena di Jogja masih banyak pantai lain yang lebih keren, salah satunya ini nih, nah di pantai ini kamu hanya di kenakan tarif 5000 per oang dan untuk motor di kenakan tarif 5000 per motor. Ah iya karna pantai ini belum banyak pengunjung jadi masih sedikit warung-warungnya dan juga makananya ga terlalu banyak pilihan, saran aku sih buat kamu yg makannya suka pilih-pilih, mending bawa bekel deh hehe. Tapi kalo jiwa traveller sih aku yakin, ga masalah sama semua itu ya haha.

2.  Pink Beach ( Pulau Komodo )

 
@commaditya

Pink beach, salah satu havananya indonesia lho traveller, dan ini juga salah satu tempat terbaik buat di jadiin travelling,siapa yang gamau kesini ? keren abiiis, sabi lah buat refereshing otak kalian yang mumet akan tugas, deadline, uas, uts, atau atasan ribet haha, pin beach terletak di salah satu bagian pulau komodo, tetangganya labuan bajo, nah. untuk menuju pink beach ini emang agak rumit sih tripnya bagi para traveller yang newbie, tapi ini keren banget sih setelah sampe, dan ngebayar semua rasa capenya. btw, pink beach ini pulau yang ga berpenghuni lho guys, kalo kalian mau kesana, aku sarananin bawa peralatan penting yang kalian butuhkan dan jangan lupa bawa bekal serta BAWA KANTONG PLASTIK untuk SAMPAH, jangan membuat alam kita  menjadi rusak ya guys. Be smart traveller ya.

3.  Kepulauan Banyak ( Aceh )

 
@henno

Aduuuh namanya aja kepulauan banyak, pasti terdiri beberapa pulau kecil yang keren-keren lho traveller, kepulauan banyak ini berada di sebelah utara Indonesia. Letaknya cukup jauh memang dari Ibukota, tapi keindahn bawah lautnya itu yang ngebayar segalanya traveller.

4.  Nusa Lembongan ( Bali )
 
@faycel.madi
Traveller siapa sih yang gatau Pulau Dewata ini ? Bahkan traveller dari luar negri aja taunya Bali bukan Indonesia, sedih ya huhuhu, nah karna itu traveller, kita butuh buat ngeeksplor Bali lebih jauh lagi, karna yang traveller asing tau, pasti cuma sekitaran ubud atau seminyak aja kan, nah yuk traveller kita cobain kesini, more than you think deh pasti. next.

5. Karimun Jawa ( Jepara )

@hanumliaaa

Baby shark du du du du, baby shark du du du du, baby shark, lah malah nanyi, travellers ga perlu jauh-jauh ke california buat liat shark, karna  di Karimun Jawa juga ada penangkaran hiu lho, bahkan, disana kalian bisa berenang bareng hiu nya lho, huuaaaa daebak kan, karimun jawa berada  di pulau jawa, tepatnya di Jepara, Jawa Tengah. Tempat ini tutuh cocok banget buat liburan musim panas, beuuuh berasa banget kaya lagi di california haha. Nah buat kalian yang bingung nyari agent  temen travel terpercaya dan murah meriah, kontak kita aja, kita bisa nemenin kalian travelling kemanapun kalian mau lho, biar ga jomblo-jomblo amat gitu hehe.

Nah ini dia, aku kasih beberapa testimoni perjalanan cinta trans
cinta trans dengan traveller korea

cinta trans dengan traveller lokal bersama keluarganya
cinta trans dengan driver dan traveller lokal
Dan ini foto unit nya.


Untuk Info lebih lanjut, yuk hubungin kita di :
Jl. Raya Pemda Kedung Halang No. 5 Bogor
Tlp / fax : 0251 - 8661682
M : 082143209800
E : Cintatransid@gmail.com


Komentar

Postingan Populer